Pelampiasan

Tiap orang punya cara nya sendiri untuk melampiaskan suatu perasaan, bahkan satu orang bisa mempunyai beberapa fase dalam menanggapi perasaannya tersebut.

Maksudnya fase disini adalah fase dimana orang tersebut mendalami perasaannya dan memikirkan pelampiasan yang cocok sebelum akhirnya dia melampiaskan perasaannya.

masih belum mengerti? oke kita liat contohnya.. Green with envy

Read More

Bulk Update

waaaaa….. Kangen banget ama blog kesayangan…. 😀

gara2 kagak punya koneksi internet yg stabil, ditambah lagi rasa males pergi ke warnet, jadinya blog gw jarang diudate deh..

Padahal banyak banget kejadian2 yg pengen gw tulis disini..

1. Menang Kontes (20 September 2009)

Yee… akhirnya gw menang kontes blog lagi… Thanks God for your blessing.. Kali ini dapet Juara II di kontes miliknya DindaSmart.Com yang bertajuk Nothing Impossible. Yang ikutan kontes ini banyak banget.. kayaknya itu yang bikin sang empunya situs dindasmart.com ama ara juri kewalahan buat menilai para kontestan, jadi pengumuman pemenangnya pun jadi molor 5 hari, tapi 20 September memang hari baik, soalnya bertepatan dengan hari Idul Fitri.. Makasi ya buat para juri yang udah mempercayakan posisi ke-2 pada andisetiawan.com, sehingga saya mendapat 1 domain .com + hosting 300mb + Rp. 50.000,-

2. Jatuh ke Got (20 September 2009)

Yups, sebelum gw dapet pengumuman tentang kontes itu, gw dapet sial.. Ah.. Nyemplung ke got.. MEMALUKAN!!! Read More

Impossible hanya sebuah kata

Sebuah tulisan motivasi dari seorang yang kurang motivasi:

Sebagai seorang programmer pemula (mula-mulanya diawali 3 tahun yang lalu), udah banyak trial and error yang saya alami.. Tapi yakin dengan “ngga ada yang mustahil“, saya tetap melaju pelan-pelan.. slow but sure man!

impossible

Hemmm.. udah banyak program impossible yang saya buat (salah satunya GenosI), sampe-sampe bikin stresss… arrrghhhhhh… akhirnya saya pun menyerah.. ;-( tapi untuk sementara.

Untuk sementara, itu hanya jadi impian.. Impian jadi programmer pro harus ditunda dulu sampai 10 tahun kedepan.. karena saya harus bekerja dulu sebagai seorang pelayan demi nantinya jadi seorang yang dilayani.. 😉 evil laugh

Tapi saya ngga menyerah gitu aja dan meletakkan impian tersebut, saya punya motivasi besar.. Apalagi dengan petuah-petuah dari orang tua saya yang sangat mendorong saya untuk maju..

Mau tau gimana caranya mempertahankan sebuah impian kaya saya??? Berikut beberapa wejangan yang dikasi ama ortu di rumah sebelum ngelanjutin kuliah di BPC. Read More

kompetisi review dekrizky.com

Jiahahaha… ada kompetisi review neeh… 😀

www.dekrizky.com ngadain kompetisi bagi para blogger mania..

Kata mas Hamka (mas Rizky (H) ), kompetisi ini diadain buat berbagi -dan mungkin buat syukuran- karena akhir-akhir ini dia terus dapet gajian dari beberapa program internet marketing yang diikutinya..

Nah, balik lagi ke kompetisi,.. Btw, hadiahnya lumayan lho… yang menang bisa dapet domain, hosting, atau duit buat ngisi paypal kita.. gimana, tertarik?

ini cuplikan daftar hadiahnya (diCoPas langsung dari dekrizky.com dengan perbaikan seperlunya):

Juara I : Domain ( .com, .org, .net, .info ) sesuai keinginan pemenang kompetisi ini dan hosting IIX 100 MB selama setahun dari riannarey.com.

Juara II : Domain ( .com, .org, .net, .info ) sesuai keinginan pemenang kompetisi ini dan hosting IIX 50 MB selama setahun dari Mas Hamka.

Juara III : Domain http://www.forcefanatics.com dan Uang sebesar $10 yang akan dibayarkan lewat Paypal. Hadiah ini dari Rezafauzi.Com

Nah, persyaratannya juga gampang and ga perlu daftar, kita cukup mereview tentang situs kepunyaan Mas Hamka dan juga mereview tentang kompetisi review yang diadain ama dia.

Kompetisi Review DekRizky[dot]com

Tapi, sekarang syaratnya udah diupdate ama si empunya situs. Kurang lebih sekarang syaratnya jadi kaya gini:

1. Mereview situs www.dekrizky.com atau menulis artikel seputar blog dan internet dan mengirimnya ke alamat email yang disediain panitia. Kita juga bisa memasang banner yang udah disiapin panitia biar dapet tambahan nilai.

2. Menulis review tentang kontes yang lagi diadain ini di dalam blog kita.

Kriteria pemenangnya juga gampang kok, kalian cuma perlu kreatif dan menulis review yang original, jangan nyontek yach!!!!

Nah, kalo kalian tertarik, dateng aja langsung ke kompetisi review dekrizky.com untuk melihat info dan update lebih lanjut. 😉

*UPDATED*

Sekarang hadiahnya udah ditambah… (Y) , coba lihat di kompetisi review dekrizky.com untuk lebih jelasnya..