Money, Google Pagerank, and life

The three things that always in my mind right now is money, Google PR, and also my own life.

Huhh.. what a freak thing to thinking about…

1. Google Pagerank UPdated

Yesterday, I’ve checked my site pagerank, and you what?? I got my pagerank raised.. horray…

Now, my site’s PR is 3. Even my site is 45 days old (this day, May 30, 2009). That makes me proud..

2. Google Adsense Payment Issued

No special email from Google today, so i don’t know why I’m so feeling excited now on.

After I got my PR raised, I check my GA (Google Adsense) account. Damn, I’ve got only $1 this week. :-S

But, when I check the payment history page, it tell me that a payment was issued from Google to me.

Horray…. :-D  GA sent $108 to me… (actually to my mother, I’ve registered my mother at GA, not me).

I’ll receive the payment trough WU (Western Union) tomorrow.

3. I Got No Money till next month

This week is the last days of this month.. you know what does it mean..

My parents don’t have much money for me.. Oh no… Read More

Lukisan Perkawinan

Berikut penggalan naskah soal Bahasa Indonesia (Soal dari Malang) yang sempat menggugah hati gw.

Isinya bener-bener bikin gw tertegun, apalagi suasananya mirip banget ama posisiku kemarin.

Begitulah istri-istri itu membela dirinya. Ia berlindung di balik air matanya. Ia menangis menutupi perbuatannya. Ia mengelak dengan kata-kata. Ia sedikit pun tidak merasa berdosa. Begitukah wanita-wanita itu bila telah melangkah terlalu jauh? Jody Berkesimpulan seperti itu.

(“Lukisan Perkawinan”,  Hamsad Ranghuti)

Gimana? Ada yang merasa itu benar?

Episode 1 : Berantakan

Ada sebuah cerpen ngawur nieh.. baca yach…

Meskipun tulisan ama jalan ceritanya jalannya ngalor-ngidul, tapi coba deh dibaca…


Libur panjang telah membuatku jauh dari yang namanya dunia maya. Meskipun begitu, tekadku kuat, sekuat baja.. Setiap hari aku terus mengikuti perkembangan blogku dan warta-warta dari akun Pest-Book (facebook) ku.

Meski hanya bermodal Opera Mini 4.2, aku tetap berpetualang menyusuri rimba digital.

Bahkan saat Hari Raya Nyepi di Bali tercinta. Aku tetap berkomunikasi lewat dunia maya yang dengan hebatnya merasuk ke seluruh insan berdosa di sana. Padahal saat nyepi kita tidak oleh melakukannya, tapi kita tetap melakukannya tanpa rasa berdosa, itulah yang menyebabkan kita semakin berdosa..

Bicara masalah dosa, pernahkah kita merenung… Seberapa besar dosa kita? jangan berpikir jauh-jauh.. pikirkanlah

Seberapa besar dosa kita pada ibu kita???

Lalu bagaimana cara kita menghapus dosa tersebut???

Read More