Andi Setiawan | andi setiawan's blog - Part 3

Author: Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Baru aja balik dari liburan, ada pesan whatsapp dari yang mau beli CBR, katanya mo kerumah ambil CBR nya. Motor ini saya beli tahun lalu (september 2016) sebagai hadiah ultah buat diri sendiri. Tapi daripada ngga ada yang pake selama tugas di luar, ya mending saya uangkan. Sayang sih, baru dipakai 5100 KM selama lebih […]


Posted in Cerpen, Picture | Tagged , , | Leave a Comment on Good Bye, CBR |

it’s been over a year since the last time I updated this blog. Many things happened to me this year, from promotion in my work place, getting married, selling my sport bike, learning to use Adobe After effect and Premiere Pro, and so on. Most of my vacation time this year was spent on my […]


Posted in Cerpen | Leave a Comment on Things happened in 2017 |

Xiaomi made it easy for us. The Mi 5 is one of the most beautiful, most powerful, and most capable smartphones to date and there is little to dwell on it. If the Mi 5 is available in your geographic region, our recommendation is to grab one right away. Xiaomi is not ready to offer […]


Posted in mi5 | Tagged | Leave a Comment on Xiaomi MI5 |

Beberapa sahabat sempat terheran saat melihat saya tidak mengenakan seragam, terutama saat bertemu di pemandian umum khusus cowo di gang kompleks sebelah. Beberapa berani bertanya, “ndi, lu perasaan ga pernah keliatan di gym, kok keliatan fit terus, berbentuk pula”. Kalem sering saya menjawab, “kerjaan kuli memang berat”. Rahasianya?   Memang, saya sudah ngga pernah keliatan […]


Posted in Uncategorized | Leave a Comment on Cara Olahraga Ringan |

Sebenarnya jam tangan ini sudah saya miliki selama beberapa bulan, tapi baru kali ini sempat memberikan review mendalam untuknya. LG G Watch R, salah satu jam tangan pintar (smart watch) besutan LG dengan spesifikasi mumpuni dan desain yang tak lekang oleh waktu.   Desain Beda dari smartwatch-smartwatch sebelumnya yang umumnya berbentuk kotak seperti jam digital, […]


Posted in Cerpen, senang | Leave a Comment on Jam Tangan Pintar: LG G Watch R |

Beberapa hari belakangan, kerjaan ngga menumpuk seperti biasanya, jadi saya punya banyak waktu luang di depan komputer kerja. Karena ngga boleh pergi kemana-mana, jadi baiknya saya melakukan kegiatan yang positif sambil menunggu jam pulang, salah satunya dengan menuangkan inspirasi desain rumah impian saya. Beberapa bulan kedepan saya rencananya ingin meminang sebidang tanah kavling seluas minimal […]


Posted in Uncategorized | Leave a Comment on Rancang Desain Bangunan |