Liburan dan Galungan

Apa yang spesial pada hari ini? :-S

Hari ini adalah Hari Rabu, tanggal 18 Maret 2009. Dimana seperti biasanya aku bangun siang lagi. Bangun jam 11 Siang. Dan sarapan jam 12 Siang.

Setelah merasa lapar, aku pergi ke pasar dimana Ibu punya usaha dagang dan membuka sebuah toko pakaian yang… Seperti foto dibawah ini..

ini hanya sebagian tokoku yang penuh sesak dengan barang
ini hanya sebagian tokoku yang penuh sesak dengan barang

Aslinya sih, toko ini dulunya sebuah Koperasi Unit Desa, tapi sudah dikontrak sama ibu dan disulap dijadiin toko. Padahal ini toko yang lumayan besar, tapi karena ibu selalu berusaha buat nyediain barang-barang yang dibutuhin masyarakat desa-desa sekitar, ya gini deh jadinya. Toko jadi penuh sesak dengan barang-barang dagangan.

Tapi semua itu ada hasilnya, ya kaya di bawah ini. Ini hasil jualan dalam beberapa puluh menit, tapi yang jualan adikku. Kalau ibu yang jualan, bisa berkali-kali lipat dari ini. Tapi tetep aja uang jajanku pas-pasan. ;-(

Uang hasil jualan
Uang hasil jualan

Oh ya kemarin sempet beliin kampas rem cakram belakang buat Si Thundy, ternyata bengkel tempat nyervis ntu motor jelek banget. Masak cuma ganti kampas rem aja bisa bikin rem cakram yang harusnya pakem jadi blong.. Tapi gw minta pertanggung-jawaban, dan akhirnya setelah beberapa jam diutak-atik, bener juga ntu rem, sekarang bisa ngepot lagi…

Watashi no baiku
Watashi no baiku

Kemarin sempet jalan-jalan ke Madenan, sebuah desa yang terletak di atas bukit. Ini adalah kebiasaanku dari SMP. Kalo punya waktu luang pasti jalan-jalan naik ke atas bukit.

Pemandangan bukit
Pemandangan bukit

Pemandangannya kalau difoto jadi kurang jelas, soalnya udah sore, dan pas foto matahari ada di belakang kamera. Bukit ama ilalang di deketku jadi terlalu banyak kena sinar matahari, jadinya ya gitu deh.. Antara ilalang sama bukit jadi “saru” (ga jelas).

Btw, lagi kangen nich ama do’i. Terakhir ketemu pas hari senin sebelum liburan. Gw sempet nganter di ke Hardy’s Grosir buat belanja snack, minuman, baju baru buat dia, and pakean buat keponakannya yang sedikit bernuansa oriental.

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.