Adsense dan Kecurangan

Rata-rata blogger pasti udah tau ama yang namanya Google adsense.

Ya itu adalah program periklanan yang bakal nampilin iklan di blog kita, dan akan membayar kita setiap ada yang mengklik iklan kita. Seperti contohnya iklan yang disamping posting ini.

Program ini sangat menggiurkan mengingat bayarannya yang lumayan, dan dibayarkan setelah mencapai angka minimal $100.

Ya tentu aja menggiurkan.

Tapi, meskipun sudah banyak larangan yang dikeluarkan Google untuk mengklik iklan sendiri, modifikasi iklan google, dan lain-lain, masih tetap banyak para blogger yang dengan sengaja mengklik iklan mereka.

Hal inilah yang menyebabkan mereka di-banned ama Google. Itu sama saja orang yang diputusin ama pacarnya. Ato orang yang di PHK dari pekerjaannya.

Bagaimana cara agar tidak di-banned oleh Google? Berikut caranya…

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

One thought to “Adsense dan Kecurangan”

  1. Sory postingannya kepotong, ada kesalahan teknis…

    Jadi lanjutannya kaya gini:

    1. Jangan mengklik iklan sendiri!

    2. Jangan memodifikasi iklan yang dikasi google.

    3. Jangan ikut adsense ring, kelompok yang dibentuk untuk saling mengklik iklan anggotanya.

    4. Google akan mencurigai klik pada iklan dimana ip komputernya sama. Jadi kalo misalnya kamu nekat mengklik iklan sendiri, jangan pakai satu ip. Kamu harus pindah2 komputer ato warnet. Tapi yang paling gampang, pake opera mini yang paling baru. Soalnya setiap aplikasi dijalankan, opera mini akan menggunakan ip-ip server nya yang ada diluar negeri.

    Tapi, yang jelas, jangan curangi google kalo ngga pengen kena PHK.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.