hubungan makanan dan komputer

Beberapa dari pembaca udah tau kalo sang penulis blog ini kuliah di balindo paradiso yang hanya mempunyai 1 (satu) jurusan.. yaitu Dinning Room & Cabin steward.. Jadi otomatis di kampus cuma belajar tentang menu makanan, gimana jadi waiter yg baik, dan juga berkenalan dengan alat2 house keeping..

Andi pengen jadi waiter.. tapi pengen juga jadi ahli komputer… wahhh… :-O :-O

ntu kayaknya yang bikin temen2 bingung ama andi.. tamatan Smansa Singaraja yg terbodoh kaya andi kok nekat pengen nyari kerja di bidang IT???

Tapi ngga apa-apa lah.. yang penting bisa nyari duit sampingan buat nambah uang saku..

Beberapa cara andi buat nyari uang saku sebagai anak kuliahan :

  • Ikut kontes2 blog yang diadain ma temen2 blogger di dunia maya
  • ikut paid review
  • ikut masang2 iklan (yg ni lumayan)
  • jadi freelancer programmer PHP yg notabene duitnya gede (tapi jarang dapet proyek)
  • jadi teknisi IT di kampus

pengennya nyari kerjaan yg laen.. yg bisa nambahin uang saku, tapi yg ga repot..

temen2 ada ide nggak gimana cara nyari duit yg mudah??? asal halal aja..

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

21 thoughts to “hubungan makanan dan komputer”

  1. jangan khawatir bro aku juga mantan anak perhotelan n aku juga seorang koki (pernah jadi koki di bintang 4 di bandung) tapi aku banting stir n blajar komputer lalu mendirikan warnet ya walaupun hanya bisa tentang komputer pas-pasan tapi hal itu kalau tidak di coba ya kita tidak akan tau …:tob:

  2. Mas hari: hehe, cuma perlu otak bisnis dan planning yg bgus aja buat bkin duit dari PHP
    Mas budy: wah kita ternyata hampir senasib sepenanggungan.. Cool..

  3. Sebenarnya peluang di internet itu sangat besar,

    Contohnya saya pernah dibyar $$$ (lumayan dibayar per tahun) hanya dengan memasang 1 link di salah satu posting blog saya.

    Tapi kit harus tahu lubangnya sih..

  4. Saya malah pernah dikasih 2 proyek php, tapi nggak dibayar :jedug:
    nggak apalah , proyeknya untk keperluan sekolah :mlorok:
    sama seperti saya bro jalan pikirnya , nyari duit di internet ,,,susah :nangis: kalau jadi:ngikik: hacker setangah maling …gimana ya …:lirik:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.