Bulk Update

waaaaa….. Kangen banget ama blog kesayangan…. :-D

gara2 kagak punya koneksi internet yg stabil, ditambah lagi rasa males pergi ke warnet, jadinya blog gw jarang diudate deh..

Padahal banyak banget kejadian2 yg pengen gw tulis disini..

1. Menang Kontes (20 September 2009)

Yee… akhirnya gw menang kontes blog lagi… Thanks God for your blessing.. Kali ini dapet Juara II di kontes miliknya DindaSmart.Com yang bertajuk Nothing Impossible. Yang ikutan kontes ini banyak banget.. kayaknya itu yang bikin sang empunya situs dindasmart.com ama ara juri kewalahan buat menilai para kontestan, jadi pengumuman pemenangnya pun jadi molor 5 hari, tapi 20 September memang hari baik, soalnya bertepatan dengan hari Idul Fitri.. Makasi ya buat para juri yang udah mempercayakan posisi ke-2 pada andisetiawan.com, sehingga saya mendapat 1 domain .com + hosting 300mb + Rp. 50.000,-

2. Jatuh ke Got (20 September 2009)

Yups, sebelum gw dapet pengumuman tentang kontes itu, gw dapet sial.. Ah.. Nyemplung ke got.. MEMALUKAN!!!

Jadi ceritanya kaya gini.. Kemarin gw kan ada di rumah ortu di daerah Buleleng (Singaraja-Bali), terus gw mau ke kost di Denpasar lewat Kintamani yang ternyata hujan dan berkabut.

Daerah Kintamani

Di tengah perjalanan gw berhenti di pinggir jalan buat make jas hujan.. Tau kan daerah Kintamani tu daerah yang masih subur (namanya juga pegunungan), pohon-pohonnya rindang semua. Bahkan got yang dalemnya se-dada orang dewasa pun jadi kagak keliatan dan hampir rata dengan tanah gara2 ada semak yng tumbuh di dalam got tersebut. Nah sialnya, pas gw agak mundur dari motor, gw keprosok ke got..

Sh*t.. Jempol gw luka parah.. tapi untung cuma jempol (orang Bali klo dapet sial, pasti dapet aja bilang Untung, ato dalam bahasa Bali-nya : aget), kalo ampe banyak dapet luka ya gw balik ke rumah ortu lagi..

Jempol gw

Tapi dalam suhu dingin yang ampe bikin jari2 gw bengkak, luka segitu belum kerasa apa-apa, masih kalah ama rasa dingin yg bikin tubuh gw mati rasa. Tapi setelah nyampe di daerah Denpasar yang anget, baru kaki gw kenyot2, klebet2, wahh..

3. Update Firmware G502 ke R1FB001 (20 September 2009)

Akhirnya rencana gw buat update firmware hape Sony Ericsson G502 gw terselesaikan dengan lancar.. 2 hari yang lalu gw download firmware versi offlinenya, terus kemarin langsung gw update.. akhirnya hape gw ga hang-hang lagi.. Buat temen2 yang pengen dapet firmware G502 ke R1FB001 yang versi offline, tanya aja ama Mbah Dukun Google.. :-p

4. Hubungan singkat dan Kembalinya Orang yg Hilang (19 September 2009)

Beberapa hari yang lalu gw sempet jadian ama seseorang gara2 kenalan di FB, orangnya lumayan baik, cakep, hampir perfect lah buat kriteria gw. Tapi ada masalah yg mengganggu, ternyata udah seminggu jadian dia baru bilang kalo di bohong masalah umurnya.. WHAT!!??! gw yang udah tobat jadi brondong, eh malah  dapet yang tuaan lagi… oh no.. Maaf Mbak! Tapi kita harus akhiri hubungan ini. Dan pada malam harinya, sekitar jam 1, handphone kesayangan gw tiba2 berisik bikin gw kebangun, ada telepon dari private number. Gw angkat, gw kaget, gw seneng.. akhirnya orang yang udah 1 tahun gw tunggu akhirnya kembali juga. Yups, my first l0v3.. Dia tau no hape gw yang baru dari blog ini, soalnya no hape yang dulu udah ilang gara2 ada yang nyuri hape gw. Tapi sedihnya dia ngga lama di rumah, dia mesti balik ke sebuah pondok pesantren di Bogor.

5. First Recruitment (18 September 2009)

Jujur, ini pertama kalinya gw direkrut kerja ama seseorang.. Salah seorang Dosen di kampus gw (Balindo Paradiso) lagi nyari pangganti teknisi di bidang IT (teknisi yg sekarang mau berngkat ke kapal pesiar bentar lagi),

Karena Dosen gw tau kalo gw bisa bikin program komputer, beliau nanya ke gw pas lagi praktek restaurant: “Andi bisa maintenance komputer? Nanti mau training dimana? Mau ngga jadi teknisi IT disini?” wahhh… otomatis gw excited banget.. Gw terima tawarannya.. Jadi gw harus training di Hotel Bali Paradise Citra Dewata (BPC) dan jadi teknisi IT di Kampus BPC, wah… lumayan… Makasi Pak atas tawarannya…

praktek restaurant

6. Antena 75rb + Gadmei = Nonton TV (20 September 2009)

Dari postingan sebelumnya, gw udah nyebutin kalo gw beli TV Tuner Gadmei ama antena kecil seharga Rp.15.000,- dan hasilnya kurang memuaskan dengan gambar banyak semutnya (kaya kata si Mandra).

Akhirnya gw putusin buat beli antena yang lebih gede, jadinya kocek gw ilang deh Rp.75.000,- cuma buat setumpuk logam alumunium dan kabel coaxial 10 meter.

And then.. voila… Lebih banyak signal UHF yang ditangkep, lebih jernih gambar dari 11 saluran televisi yang terpampang di layar laptop gw.. lumayan lah buat 9-10 bulan ke depan..

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

30 thoughts to “Bulk Update”

  1. :-S Aduh kacian tuh jempolnya, wah berwarna juga nih ceritanya sampai diboongin umur segala, iya emang kebanyakan wanita itu suka boong kalau soal umur hihi kenapa yah ? malu kali kalau merasa udah tua. Selamat deh buat bertemu kembali sama yang udah ngilang, and selamat nonton TV:mlorok:

  2. CONGRATULATION YAGH….pokoke kontes yang AkaN dateng kudu+mesti dapet juara atu,,,,key…. :-)
    sakit jempol+atit peyut=’aaajibbbbbbbbbb…kwakwakwak

  3. Hi
    Salam kenal ya,
    oh ya dari Tabanan mana? Blognya bagus deh
    pengin punya yang berbayar gini dimana ya?
    selamat ya udah menang di Dindasmart
    sayang aku engga ikutan…lain kali mungkin ya..

  4. I know that some guys are suspicious about utilizing custom writing “supremeessays.com” company. Nevertheless, students cannot see any other solution. They have to purchase essays completed by experts.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.