Kunjungan anak2 IPB

hi.. wah lama nih ga update.. beberapa bulan belakangan emang sibuk terus,,

Btw, ampe detik ini gw masih bingung,, kok tumben di bulan ini, beberapa blogger dari IPB serentak berkunjung ke 2 blog ke (satunya lagi otakBali.com).

Apa mungkin mereka lagi bikin kontes blogging yah?? ato itu emang tugas dari dosennya??

yah kurang tau juga.. kalo ada yang tau, komen disini yahh ;-) ;-)

Omong2 tentang IPB, dulu gw pernah tinggal disana waktu masih SMA (2007), di asrama apa gitu namanya,, lupa gw.. waktu tu dalam rangka Pesta Sains Nasional. Gw ikut lomba informatika nya, gema informatika ya kalo ga salah :-S  , (eh gema informatika mah yang di UNUD kali).. Programming Competition kalo ga salah..
team SMANSA ke IPB
waktu ntu gw baru naek kelas dua (kelasXI), jurusannya bahasa lagi (waduhh), jadi wajar kalo gw ngga lulus babak penyisihan, wong soalnya isi matrix, limit, yang notabene gw belum dapet.. tapi soal pas finalnya ternyata gampang banget bagi gw,, ya elah.. sayang temen gw yg lolos babak final ngga bisa ngerjainnya,,

disana gw juga dapet temen2 baru, dari lampung,, salah satunya juga kuliah disana sekarang, IPB jur pertanian kalo ga salah.. (H)

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.