Desember dua ribu dua belas

Awal Desember kemarin gw udah menginjakkan kaki lagi di Indonesia. Dan sudah genap 2 minggu ada di Bali.

Dari 2 minggu ini, banyak banget yang terjadi. Banyak, saking banyaknya mungkin kalian bakal bosen buat ngebaca.

The adaptation
Terbiasa tidur di tempat dingin, dan kedinginan pas baru bangun. Mungkin itu yang bikin aku ngerasa ngga nyaman dengan cuaca di Bali. Setiap hari ngerasa gerah terus, padahal yang lain bilang kalo ini biasa-biasa saja, belum bisa dibilang panas.

The facial hair
Pernah nonton episode 1 dari season ke tiga How I Met Yout Mother? S03E01 kalo ga salah.. disana Ted Mosby punya apa yang dia sebut “the break up beard”, dia numbuhin jenggot dan kumis kalo habis putus ama pacarnya. Di episode itu, Ted abis putus sama Robin, jadi ted numbuhin kumis dan jenggot nya. Yapz, that’s the thing going on with my face. Hampir seminggu ngga shaving, bikin wajah gua brewokan abis.. ada yang bilang keren, seksi, tapi ada juga yang bilang tua.. hahaha.. tapi peduli amat, gw muda, single, urakan, dan pengangguran.. siapa yang berani protes??

The Car
Dan akhirnya, itu pagar depan harus dirombak dan dimodif biar mobil gw bisa masuk ke halaman rumah.. yepz, I got my own car now.. suzuki sx4 X-over, some pronounce it as cross-over, some calls it sexy four. Ga sia-sia gw kerja keras banting piring berbulan-bulan di negeri orang, akhirnya ada hasilnya..

The heart
Nah, ga tau kenapa, bukan maksud buat nyakitin hati kamu, tapi kita cuma temen.. mungkin ada nilai yang lebih, tapi tetep aja, jangan bersikap kaya gitu. We’re just friends. Your other friend intefered with our stuff, I know it. I knew she would screw things up, but I didn’t tell you, to keep it simple. Dia mempengaruhi jalan pikiranmu. Yah, bukannya aku bermaksud buat jelek2in dia. Tapi satu hal terakhir yang kamu mesti denger dan inget dari aku, ambil baiknya aja, jangan dengerin nasihat2 yang bisa ubah prinsip kamu. Aku yakin, karena kata2nya kita udah ga bertemen lagi sekarang. :-) but for sure, I know u can be better with your own heart. Keep moving on, keep it simple. God bless your path.

The plan
Well, rencana nya, bulan ini mau seneng2, hambur2 sisa duit dari kerjaan tahun ini, dan januari mulai kerja jadi web programmer lagi selama 2 bulan. Tapi… rencana mendadak berubah lagi, barusan ada call dari agen gw, katanya jadwal gua dimajuin jadi Januari taun depan.. yaikk.. Щ(ºДºщ)  harus segera explore Bali nih, biar sempet keliling sebelum ke luar negeri lagi..

THE END

Posted from WordPress for Android

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.