Pindah Hosting Freehostia->000webhost

Domain http://andi.dre.am/ baru aja pindah hosting ke 000webhost.com.

Gara-gara di Freehostia (yang lumayan cepet) sering error. Grrhhhr….

Makanya dari kemarin malem andi.dre.am ga bisa diakses, soalnya masih proses pemindahan file-file.. banyak banget. Mana koneksi di Telkom sering down.

Aku stresss….

Apakah ada diantara Saudara-saudara yang tahu dimana warnet yang paling cepat di Singaraja??

Apakah diantara saudara ada yang mengetahui dimana ada website yang seperti net2ftp.com? Tapi yang lebih keren???

Hmm.. kalo dibandingin antara 000webhost.com sama Freehostia.com, yang paling bagus file manager nya buat upload ya freehostia.

Tapi buat urusan memanage domain, ya 000webhost.com.

Tapi… ya bingunglah, semua ada kelebihan dan kekurangannya..

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

10 thoughts to “Pindah Hosting Freehostia->000webhost”

  1. Wah, foto-foto ku belum bisa diupload semua..

    Terpaksa disuspend proses uploadnya, soalnya tadi udah 5jam duduk di telkom cuma buat pindah hosting.

  2. kren domainmu oey. .
    register dmana bos?

    winuha y? prnh dgr, smpet make malah, gra2 dlu srg ngb0ngkar file setup.

    ya bwt tmbahan referensilah. .
    makasi ya. .
    add YM saia dunk. .

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.