Beberapa Hal Yang Baru

Dimulai dari hari Sabtu kemarin.. Semua berubah… Banyak yang berubah.. Tapi akan gw coba tulis satu-persatu…

1. Hari Sabtu Untuk Perpisahan

Kelas XII angkatan 2008/2009 sudah selesai menghadapi UAN dan UAS. Akhirnya ini waktunya kami untuk berpisah dengan semua warga SMA Negeri 1 Singaraja yang tercinta. Hari Sabtu tanggal 16 Mei 2009 dipilih untuk melepas kepergian kami ke jenjang kehidupan yang lebih tinggi.

Acara perpisahan dilalui dengan penuh haru sendu, meskipun banyak penampilan band dari kelas XII yang gokil abis.. Sayang gw ngga bawa hape ato kamera buat mengabadiin moment yang cuma sekali seumur hidup ntu..

Kami berpelukan satu sama lain.. saling menempelkan air mata (dan juga keringat :-P hehehe)

Begitu juga dengan para guru, kami bersalam-salaman dan berpelukan dengan penuh haru, ngga lupa gw ngucapin terima kasih atas bimbingannya selama ini. Bendera Smansa dan Sang Merah Putih juga tak lupa kami peluk dan kami cium (pertanda cinta sama Indonesia dan Smansa neeh..)

Well.. tapi ini bukan akhir dari segalanya.. malah ini adalah awal yang harus ditempuh untuk meraih kesuksesan…

Good bye my friends, good bye my beloved teachers, good bye SMANSA SINGARAJA.

2. Ganti Hape dari N70 ke Sony Ericsson tipe . . . . :-S ?

Gw udah ilfil (baca: ill feel atau ilank feeling) ama Nokia N70 gw.. lambat banget…

Akhirnya gw jual juga ntu hape… bekasnya ditawar 1,25 Jt ama konter Bahana Cellular di Singaraja. Langsung aja gw kasi..

SE K700i
SE K700i

Terus, gw langsung ngambil hape lagi, tapi hape bekas, SE K700i. Pertama-tamanya lumayan sih.. gw dapet dengan harga 650rb. Eh baru sehari dipake udah bikin gw kesel.. sinyal operator lemah terus, terus batre drop-dropan, terus parahnya lagi kagak bisa di-charge,., grrhhhhh… Tadi udah langsung gw balikin ntu barang, terus kata konternya uangnya baru bisa diambil nanti sore sebesar 600rb. soalnya kas mereka lagi kosong.

maunya beli hape SE yang laen ah.. yang baru.. biar kagak ada masalah..

3. Helm Baru: INK Dragon Eye Blue

Akhirnya gw beli helm baru neeh… hahahaha… Kemarin setelah mengunjungi 3 toko, akhirnya gw nemu helm pengganti INK gw yang lama.. Ada kejadian lucu pas beli helm ini. Waktu gw beli, gw yakin banget buat ngambil yang ukuran M tanpa nyoba dulu. Eh akhirnya pas ampe rumah gw coba, ternyata kekecilan.. gw balik dah ke toko ntu, akhirnya gw dikasi yang ukuran L. Tapi masih sempit.. Kata yang empunya toko, itu hal biasa.. nanti juga muat..

Btw, gw dapet helm baru ini dengan harga Rp.400.000,- (tidak termasuk ongkos parkir 2X).

ini foto-foto dari helm gw yang lama ama yang baru,.

INK yang lama
INK yang lama
INK Dragon Eye Blue yang baru
INK Dragon Eye Blue yang baru

Gimana? keren ga?? hehehhe… cocok neeh ama thunder gw…

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

12 thoughts to “Beberapa Hal Yang Baru”

  1. helm nya kren mas…
    sepz banget (Y)

    nokia lambat gitu bisa karena terlalu kepenuhan memorynya mas…

    sayang banget…
    klo aku,, tetap nokia deh..;)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.