Menjelang Liburan

Hari ini hari minggu yang ngga biasa..

Tumben gw bangun pagi-pagi.. :-O  Gawat, andi bangun pagi….

Terpaksa bangun pagi soalnya mesti ke Pantai Indah ama temen-temen sekelas. Kita mau ambil beberapa foto buat bikin buku tahunan.

Kita kumpul di rumahnya Ita, tapi seperti biasa, cewek-ceweknya pada telat semua. Janji jam 7 udah berangkat, eh malah jam 7.30 baru pada dateng. Cewek kelas bahasa emang pada make jam karet semua.

Ampe di Pantai Indah (sebelah timur Pantai Penimbangan), kami nggak ambil foto and nggak main kano. Soalnya pantainya kotor. Jadi kami mutusin buat jalan ke Pantai Dolphin di Lovina.

Pas perjalanan ada banyak orang lagi ikut acara fun bike yang diadain ama ….. ngga tau…

Kita sempet ngambil beberapa foto, bahkan banyak, soalnya cewek kelas bahasa pada narsis semua sieehh. Malah yang cowok2 jadi malu. Soalnya di sana lagi rame-ramenya, ternyata yang ikut fun-bike ikut “berlabuh” disana.

Maluuuu… bayangin, lagi foto diliatin…

Klik pada foto untuk melihat versi yang lebih besar.

Cewek-cewek narsis
Cewek-cewek narsis

Yang diatas itu temen-temen cewek gue… Tak foto dari kejauhan, efeknya lumayan bagus, gw jadi pengen jadi photographer neeh…

Cewek naik pohon!
Cewek naik pohon!

Yang lagi diatas pohon itu namanya (dari kiri) Ita, Nury, Dian. Lagi nunjuk kearah pantai.. Sedikit pake efek matahari..

Yang cewek lagi rebahan
Yang cewek lagi rebahan

Nah yang ini, kita ngambil posisi rebahan di atas pasir putih hitam di deket sungai buatan, kelihatan kakinya Yudi (angkatan 2008, pacarnya Ita) lagi ngambil foto dari arah timur agar bagus hasil fotonya (ngga kena pengaruh sinar matahari).

yang ini gw ndiri
yang ini gw ndiri

yang ini gw ndiri, mata agak sipit gara-gara silau ama sinar matahari, soalnya disuruh rebahan di pasir ama temen-temen. Disini kelihatan kepalanya ayu sweswe di sebelah gw.. Kok ikut pasang “kode genk” ??? (itu istilah yang ada di film Iron Man)

Kok Naik Pohon?
Kok Naik Pohon?

Ini Nury ama Dian (yang lagi di atas pohon). Dian keliahatan kaya kuntilanak dengan rambut panjangnya.. Apalagi make BAJU PUTIH, apalagi RAMBUTNYA PANJANG, apalagi lagi NANGKRING di POHON. apalagi…

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

5 thoughts to “Menjelang Liburan”

  1. Looks like your question thing at the end of the post worked. Also not having to sign in is nice too. Good job. Nice list. Thanks.|*|wow power leveling|*|http://www.wow-powerleveling.org

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.