My thunder, my money, my girl’s mobile

Tadi gue sempet utak-atik motor sebelum akhirnya tak cuci juga tu motor thunder 125cc kesayangan gue.

Yang gw ubah cuma kepalanya aja, yang waktu ni kepala ama reflektor ama lampu seinnya make pake dari kepala Honda Sonic, tapi sekarang udah jadi original lagi. Ternyata cahaya lampu-nya dahsyat banget, kaya lampu mobil.

Tadi gue sempet bikin rusak hape cewek gue, padahal dia ngasi tu hape ke gue buat jadi alarm besok pagi (besok gw tirta yatra). Tapi Fleksibel-nya rusak!!!! GW BANTING!! :-O Tapi tadi gw langsung pulang, soalnya dah ditelpon ama bokap, gw dikasi duit 250rb buat uang jajan. Ya terpaksa gw pake 150rb buat benerin ntu hape, pokoke jangan ampe do’i tau kalo hape rusak. bisa ilang kepercayaannya ama gue. Katanya besok udah bisa diambil tu hape.

Terus tadi abis dianter ke konter ama darsana, kita ke hardys grosir (bukan hardys plaza) buat beli makanan ama cemilan buat tirta yatra besok.

hmmm…. duit abis… mesti hemat lagi….

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

6 thoughts to “My thunder, my money, my girl’s mobile”

  1. I guess you’re a bit psycho….. Sometimes u need 2 think b4 doing something
    (mode wise :=true);
    Lol…..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.