Keliling kota Denpasar

Tadi gw sempet pergi ke Denpasar ama Darsana. Kami berangkat jam 7.30 WIA (waktu Indonesia bagian Andi).

Tujuan kami tidak lain untuk melihat-lihat lokasi kampus Balindo n nyari brosur penerimaan mahasiswa baru. Kami repot-repot kesana buat nyari brosur karena pihak Balindo tidak mengadakan promosi ke SMANSA Singaraja.

Dengan tekad kuat n modal nekat, kami berangkat meskipun ngga tau arah. Kami sama sekali tidak tahu nama jalan dan dimana kami berada. Akibatnya hanya kami muter-muter di seputaran Denpasar.

Tapi untung gw dibekali “insting arah”, jadi dengan sedikit keberuntungan, logika n khayalan, kami akhirnya menemukan Kampus Balindo yang berada di daerah Teuku Umar Barat. Kampusnya tutup, kan lagi libur Paskah. Tempat Pendaftarannya yang di Jalan Pulau Ayu pun tutup. Tapi untung salah satu petugasnya memberikan kami beberapa lembar brosur.

Kami mutusin buat makan dulu sebelum melanjutkan perjalanan, gw ngajak Darsana makan di depan Art Centre, dulu gw pernah makan di sana, makanannya lumayan enak sih…

Abis makan gw nyari-nyari jalan Letda Retta buat nyari Toko Baliwae. Gw mau beli nama domain di sono, tapi sayang tutup. Percuma deh keliling-keliling.

Terus kami pulang…. Kami ketemu ama Si Do’i di jalan, kebetulan dia lagi ke Bedugul buat jemput kakaknya. Jadinya, ya kita maen aja sekalian ke rumahnya di Gobleg.. Perjalanan jadi semakin jauh, 200km kami tempuh seharian….

Di rumah Si Do’i kami disuguhin 3 gelas sirup dingin. Darsana minum 2 gelas, sedangkan gw cuma 1 gelas… Darsana RakuSSs…. XP…. (C)

Pulangnya kami lewat Seririt, semakin jauhh… dan memutar dari Singaraja..

Sialnya… :-O  Gue nabrak Pantat Honda Jazz…

Pantat Honda Jazz
Pantat Honda Jazz

Itu sih bukan salah gw…. Dia nya aja yang ngerem mendadak pas gw mo nyalip… Ya jadinya ntu badan belakang kena ban gue yang super keras.. ampe ntu pantat jadi rusak, bukan penyok, tapi lepas dari body utama…. Parahnya lagi motor yang dari tadi di belakang gw nyerempet motor gw, kakinya darsana kena, spion si Thundy juga kena, tapi untung kagak jatuh. Akhirnya gw coba kabur, teriakan si empunya mobil ngga gw peduliin, DARIPADA DISURUH GANTI!!!! :-P

Langsung gw tancap gas full.. Kecepatannya ampe bikin mata berair… Oh ya, tadi pas turun dari bedugul menuju Denpasar, tumben motor gw melaju ampe 120km/jam… bangga…..

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

5 thoughts to “Keliling kota Denpasar”

  1. itu mah foto contoh pantat jazz, bukan yang aslinya ditabrak… Klo tak sempet-sempetin foto ntu jazz, gw udah keburu ditodong pake kunci inggris… :-S

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.