Sunset Pantai Penimbangan

Kemarin gw jalan-jalan ama Si Do’i ke Pantai Penimbangan (daerah Singaraja).

Terus gw liat pemandangannya bagus banget, jadi gw putusin buat ngambil beberapa fotonya…

Klik pada foto untuk ukuran yang lebih besar… (H)

Sunset Pantai Penimbangan
Sunset Pantai Penimbangan

Yang di atas ntu kepala Si Do’i yang lagi kena angin laut.. untung ga mabuk laut.. hihihihi

orang mancing di sebelah kami
orang mancing di sebelah kami
sunset dilihat dari PP
sunset dilihat dari PP
Orang mancing
Orang mancing
Langit saat sunset kaya lukisan
Langit saat sunset kaya lukisan

Kalo mo liat lagi, albumnya ada di alamat ini.

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

9 thoughts to “Sunset Pantai Penimbangan”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.