GAMBAR -yang- CURANG -tentang- BUMI -dapet- AWARD

Hi there….

Mungkin kalian pada bingung liat judul postingan kali ini… Agak aneh memang… Tapi jangan khawatir, andi belum mulai stress gara-gara Unas kok.. :-P   Ini karena kali ini gw bakal nulis tentang empat hal yang ditulis dengan uppercase di atas…

1. GAMBAR…

Tadi gw coba-coba browsing tentang manipulasi gambar… eh tau-tau dapet link situs tempat editing gambar online…

And hasilnya keren bo… Banyak tool lain yang punya efek berbeda. Dan tentunya GRATIS donk….

ini contohnya….

Andi in Patriotic Style
Andi in Patriotic Style

I’d love da picts..

andi in Brick wall style
andi in Brick wall style

Pokoknya kita tinggal upload foto kita ke situs ntu, terus nanti kita dikasi pilihan efek yang bisa kita pilih buat foto kita.. Dan tentunya layanan ini gratis…

hemmm.. gw kagak bisa nge-review lebih banyak, soalnya si pemilik situs juga ga bakal bayar gw buat paid-review.. hehehe…

Link situs ntu ada di bagian bawah postingan ini… cari aja, ada kok…

2. CURANG

Untuk pertama kalinya dalam hidup gw.. gw ngelakui hal yang salah di depan temen-temen.. Hal yang selama ini gw hindarin banget, tapi hari ini semua itu terjadi ..

Mau nggak mau gw harus curang… Tapi ini juga buat kepentingan gw kedepannya nanti.. Ya.. GW PAKE BOCORAN KUNCI JAWABAN UNAS…..

Idihhh… pasti banyak yang ngira gw goblok sekarang.. ketahuan deh bodohnya.. Tapi mesti gimana lagi, gw lemah dalam matematika, jadi mau tidak mau mesti make bocoran…

3. Bumi

Yupz…. bumi… ato dalam bahasa Bali-nya, “earth”…

The green earth
The green earth

Hari ini tanggal 22 April, dan seluruh dunia sedang merayakan Hari Bumi sekarang, ato yang lazim disebut Earth Day.

Hari bumi adalah bla bla, dan ini dimulai sejak bla bla, pada hari ini kita harus bla bla, dan bla bla..

lebih lanjut di : ww2.earthday.net

4. AWARD

Hiahahahahahaha… senangnya hatiku…

Akhirnya ada yang mau memberikan award padaku…

Fabulous Blog Award
Fabulous Blog Award

Award ini datengnya dari mas Boot-dh… Beliau ngasi award karena… emang harus ngasi award.. no more reason…

Sebenernya sih, award-award ntu datengnya karena salah satu aturan yang dimilikin ama award ntu..

nah, ini aturannya… (H)

1. Letakkan logo di blog kamu
2. Berikan kembali, kepada 10 Blog yang kamu anggap paling inspirasi dan sangat friendly
3. Pastikan untuk selalu menghubungkan penghargaan ini dengan blog yang kamu anggap paling memberikan inspirasi dan friendly dari tempat kamu
4. Agar mereka dapat mengetahui, bahwa mereka telah mendapatkan anugerah ini dengan cara memberikan comment ke blog mereka
5. Berbagi cinta dan sayang untuk penghargaan ini, dari siapa kamu mendapatkan anugerah ini

Jadinya, ya gw mesti nerusin award ini ke blog yang laen… (kok jadi kaya sms berantai gitu???)

Nah ini dia yang paling kita tunggu… 10 besar nominasi blog yang fabulous…

jeng jeng jeng jeng… treettt…treettt.treetttt….

  1. Dunia Ely
  2. Info Pemula
  3. WahyuOI
  4. Hamka
  5. Sing Tawang
  6. Sing Ngaden Awak Bisa
  7. Widyana Putra
  8. Ardi
  9. InfoGaptek
  10. Bali-IT

Awardnya boleh diambil boleh ngga… yang penting… Enjoy bro…

Btw, ini link buat manipulasi gambar gratis: www.befunky.com

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

27 thoughts to “GAMBAR -yang- CURANG -tentang- BUMI -dapet- AWARD”

  1. wuiii … makasih banyak lho dikasih award , iya kemarin kemarin aku dapat awards juga tapi masih belum sempat masang , jadi dingetkan nih, thanks a lot ya :)

    have a nice wednesday :-)

  2. @hamka: yo, keep in good friendship…

    @WahyuOi: yoha.. Simpen baek2 ya.. Ujian lancar aja, masih lebih sulit waktu pemantapan di Smansa.. Doain biar dapet nilai yg baek yach..

  3. @saskara: makanya baca ampe abiz bro, baru tau…

    @harianku: jiahahaha… Menakutkan banget yach tampangku? Untung ada yg masih maw.. Hehe.. :-P

  4. Good post! I plan to move into this stuff after I’m done with school, as most of it is time consuming. It’s a great post to reference back to. My blog needs more time to gain in popularity anyway.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.