Antara hobbi, gadget, narsisme, dan hidup blog

Bagi temen-temen yang udah lama kenal ama aku, dan udah lama tau kalo andi suka nge-blog, mereka pasti bakal berpikir “wah tumben”..

Tau kenapa? ya.. semenjak dapet gadget baru (N70), hobbi ku buat ngeblog kini udah dilengkapin dengan hobbi foto-foto yang dulu sempet terkubur.

Dulu, waktu SMP, aku jadi anggota kording/mading yang lumayan bergengsi sekabupaten. Selalu dapat juara tiap ada lomba kording. Terakhir aku inget, dulu dapet beasiswa gratis masuk universitas sampai lulus cuma karena dapet juara 1. dulu aku berperan jadi editor dan photographer buat Kording-VPR (Vidya Praja Raksaka).

Yah, hobbi jadi tukang foto berhenti sejak SMA, terlalu sibuk buat itu.

Akhirnya, setelah kejadian yang menyedihkan beberapa minggu lalu, aku memutuskan membeli gadget baru yang akan memenuhi semua kebutuhan hobby ku. Hobby browsing, blogging, chatting, foto-ing, smsing, emailing, dan ing lainnya.Dan sekarang, blog ku udah lebih hidup.

Mengingat dulu waktu ikut kontes blog Smansa 98, ada moderator yang ngasi saran buat ngisi foto ke-postingan biar lebih hidup.

dan memang benar, sainganku yang dalam blognya isi beberapa foto bisa meraih juara 1, sedang aku hanya ke-2. Dia unggul dengan fotonya, aku unggul dengan script website ku (script pertama yg ku buat).

Mulae sekarang, blogku akan lebih hidup dengan digabungnya kedua hobby yang paling aku gemari. Ya meskipun hasil fotonya ngga terlalu bagus, maklum, cuma berbekal lensa 2MP. Dan itupun ga berbekal teknologi Cybershot seperti hape sony ericsson dengan keluarga “K”-nya.

Tapi nanti jangan heran kalau banyak foto cewek2 narsis (temen sekelas) dan juga fotoku yang mulae narsis.,. hehe ;)

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

2 thoughts to “Antara hobbi, gadget, narsisme, dan hidup blog”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.