Keajaiban Burung [repost]

wahh…wah… :-O ternyata burung punya banyak keajaiban neeh..

nih oleh2 dari forum indonesia yang udah lumayan terkenal :

[*]Bisa masuk ke dalam goa tanpa penerangan apapun;

[*]Bisa membawa batu yang lebih besar dari badannya;

[*]Bisa dijadikan mic tanpa kabel;

[*]Bisa nyetrum n tegang tanpa aliran listrik;

[*]DISIPLIN : selalu bangun pagi;

[*]HORMAT: Bila bertemu cewek langsung berdiri;

[*]SOPAN : Bila lihat orang tua apalagi nenek-nenek menunduk;

[*]Sensiitif seperti bayi: kalo sering dipegang n dicium bisa muntah;

[*]Sok Tau: Suka menganggukan angguk padahal g mudeng.

[*]Menurut giannirivera: bisa membuat manusia baru (ajaib gan, burung bisa bikin manusia baru).

[*]Menurut icanqirma : bisa membesar sampai 300%

[*]Menurut LittleBlue : Tahu bahaya (safety), selalu pake helem

[*]Menurut Sk8z :

-Mirip seperti manusia , klo udah muntah langsung lemas

-setia di rumahnya.

[*]Menurut ngamensamawira

Ternyata ordo jenis ini ada berbagai warna dan ukuran

[*]Menurut Lauzarc :

Wah yang paling ajaib sih tu burung kalo dipotong/dikuliti (jengger mudanya) ternyata gak mati gan.

[*]Menurut bun2cha2

Bisa mengkerut apa bila terkena air dingin

[*]Menurut keepride :

Kalo tidak hati-hati merawatnya bisa kna penyakit raja singa, padahal cm burung Gan (sperti flu burung menyerang manusia gan).

[*]Menurut idungkadall :

merupakan sumber listrik dinamis* yang penggunaannya harus digoyang2 kan untuk mengeluarkan “air” didalam nya. dan air tersebut mengandung energi potensial yang dapat membuat orang yang mempunyainya “bergetar-getar” tidak jelas. benar2 bahaya…

[*]Menurut maxrio’s :

Jinak klo di pegang kagak lari malah berdiri

[*] Menurut embertumpah:

Bentuknya malah seperti ular bogel (padahal burung)

[*]Menurut ModLucu :

Burungnya hebat : bisa menghasilkan lem kanji gan

[*]Menurut m3ph :

Tidak bisa terbang tapi bisa bikin pasangannya serasa terbang melayang

[*]Menurut Dr.HaNZo :

bulunya bisa tumbuh sendiri lagi gan walaupun dicukur beberapa kali

[*]Menurut aghibonk :

Burung itu bisa hidup sampe lebih dari 100 taon

[*]Menurut NuLife :

Burung itu seperti vampir gan, semakin malam semakin kuat

[*]Menurut karmanazero :

Kalo dijepit semakin garang….[/quote]

[*]Menurut lhamsuki :

Bisa keras walaupun tanpa tulang

[*]Menurut Biqsukantor2009 :

Bisa menembak nembakkan peluru berapa kali abis itu lemes

[*]Menurut balirascal :

Ga betahan,,soalnya kalo udah masuk “sarang” eh maunya keluar,

kalo kelamaan malah muntah

[*]Menurut GMeeDepp :

– kl pemiliknye berbadan sangat gendut, biasanye burungnye makin imut.

– suka ngumpet dibulunye kalo kedinginan

– waktu masih anak2 burungnye suka kecekek sangkarnye.

[*] Menurut bNdotzz

– BURUNG ini adalah satu satunya spesies yang ngga bakalan PUNAH

sampe kiamat…!!

– Bagai binaragawan perkasa, biasanya berwarna lebih gelap dan lebih

berotot.. penuh dengan urat2…

[*]………………………………Mohon ditambahi lagi lo gan, kalo agan punya keajaiban burung share dimari ya [langsung diupdate].

UP DATE :

Ane tambahin gan, mungkin bisa menjadi inspirasi agan-agan untuk memberi masukan, perhatikan penampakannya, dimana letak keanehannya (agan lihat dari samping kanan monitor, dekat mouse):

Spoiler for inspirasi:

Titipan pantun dari koleKCAU

sejinak2 nya burung merpati, lebih jinak burung sendiri

burung merpati di pegang berlari, burung sendiri di pegang berdiri

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.