Email SPAM Juga Bisa Jadi Cerpen (Bag. 2)

kali ini SPAM nya atas nama Cindi dari [email protected]

— Saya anak tunggal dari orang tua saya.

Apa yang terjadi sekarang? Orang tua saya telah meninggal karena kecelakaan mobil. Ayah saya ternyata telah menikah dua istri. Ibu dari Indonesia. Kami bahagia hidup bersama di Pulau Sumatra sebelum gempa bumi. Setelah gempa, kami memutuskan untuk pindah ke negaranya , Inggris. Ini adalah pilihan ayah saya. Ternyata dia benar-benar ada istri lain di Inggris.

Sejak kami tiba di London, masalah datang pada setiap hari. Ayah saya dan ibu saya lalu meninggal pada kecelakaan motor. Sekarang ibu tiri saya memperlakukan saya dengan

kejam. Ayah saya memiliki uang yang disimpan dengan nama saya di sini di Inggris. Menurut dia, uang itu bisa diberikan untuk saya hanya ketika saya menikah atau dengan saudara saya di Indonesia.

Saya butuh informasi Anda sekarang. Anda bantu saya sebagai adik saya atau suami saya sehingga dana bisa dilkeluarkan. Saya berjuang di neraka hidup untuk makan dan menjadi manusia. Tolong bantu saya karena saya di dalam perang kehidupan yang besar dalam bentuk emosional dan kehidupan.

Dari seorang yang butuh bantuan.
Cindy

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.