Email SPAM Juga Bisa Jadi Cerpen

Pernahkah anda menerima email SPAM yang mencoba menipu anda dengan modus “mengajak anda bekerja sama”? Dulu saya sering menerima email sejenis yang mengatakan bahwa dia dari Nigeria, tapi sekarang ternyata orang Indonesia pun ikut mengirimkan SPAM sejenis ke saudaranya.

Melihat sisi lain dari predikat SPAM, ternyata email-email tersebut juga cukup menghibur. Eh?? Iya, soalnya mereka mirip seperti cerita pendek (cerpen). Dan kadang saya sampai tersenyum –dan kadang tertawa terbahak-bahak- saat membacanya. :-D

Berikut adalah contoh email spam yang saya dapat dari sahabat penipu di Indonesia. Silahkan menikmati.

mengirimkan balasan Anda ke email pribadi saya [email protected] Saya Rosdiana. A.C. Saya tinggal dan bekerja di London . Saya menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami saya menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya. Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya berstatus istri kedua.

Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan. Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total sebesar £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini untuk masa depan.

Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada masalah ketika suami saya meninggal dunia nanti karena istri pertamanya memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.

APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?

Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah mengkhianati saya.

Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana dana tersebut akan tiba di Indonesia tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk membantu, langsung balas email ini ke [email protected]  karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan. Silahkan juga hubungi saya di

INI PENTING TOLONG DILIHAT.

Diana London

23 Belgrave Street # sq.London, United Kingdom

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

2 thoughts to “Email SPAM Juga Bisa Jadi Cerpen”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.