Belajar Deutsch dan Bugs GenosI

Wah, untuk malem ni ga bisa posting banyak2, soalnya harus belajar bahasa German.

Besok saya ada test presentasi German, sedangkan ampe sekarang belum hfal textnya..

Untuk GenosI, masih ada beberapa bugs yg terkait konfigurasi server hosting yg digunakan.

Tapi kalo digunakan di localhost baek2 aja kok..

Untuk masalah disaat menginstall, biasanya terkait file permission untuk rewrite ke file config.php. Tapi bisa di-edit manual kok kaya wordpress.

Tapi tenang, tiap hari Genos mengalami pengeditan, maksudnya pengembangan..

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

3 thoughts to “Belajar Deutsch dan Bugs GenosI”

  1. bukan kalau belajar bahasa ngak bagus kalau dihafal karna bikin tambah mumet:puyeng:…….ku juga lihat teman kos beljar bhasa jerman ampe beli kamus banyak and besar" lagi…..aku baca aja :puyeng: minta ampun……..tapi heran juga kok dia bisa yahhh jadi iri :evillaugh: eh kok aku jadi curhat….ahhh sukse ya bro presentasinya……ntar jangan lupa ceritakan hasil presentasinya :hore:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.