Jika aku kaya (part 2)

#JikaAkuKaya, setidaknya seperti Pak Bill -si empunya raksasa software dunia- , aku akan memperbaiki jalan-jalan di Indonesia, di Bali khususnya, agar tidak ada lagi jalanan berlubang yang membuat pinggang sakit, bahkan sering merenggut nyawa.

Selain itu, aku akan membantu pemerintah memberikan subsidi BBM, sembako, dan lainnya agar kehidupan rakyat kecil lebih mudah.

Buatku sendiri? Tentu saja ada, malahan lebih banyak. Selain rumah, aku akan mengajak beberapa ahli fisika, ahli mesin, dan ahli masak untuk bekerja dalam satu proyek besar: Membuat Mobil Terbang Tenaga Surya. Lho? Ahli masaknya untuk apa? ‎​(¬˛  ¬ ”) ya untuk masakin makanan buat ahli-ahli yg lain donk… (ˇ_ˇ’!l)

Mobil itu nanti akan diproduksi masal untuk ditukarkan dengan semua mobil pribadi yang ada saat ini. Jadi polusi udara dapat diminimalisir. Begitu juga dengan sepeda motor tenaga surya.

Lalu pekerja tambang minyak gimana? Ya tentu aja aku jadikan pekerja di proyekku nanti.. pokoknya ga boleh ada yg rugi, karena ga boleh ada korupsi…

Kalo udah gitu, betapa indahnya dunia :-D

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

One thought to “Jika aku kaya (part 2)”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.