Timeline 10 Dec 2011

My timeline for 10 Dec 2011

29 Nov 2011 16:00 : shashin o okurimasu..

29 Nov 2011 22:16 : film aneh.. bbuk ja deh..

30 Nov 2011 20:56 : wishlist: xperia arc, acer iconia, nissan juke..

01 Dec 2011 06:12 : brangkat! (˘-˘)ง

01 Dec 2011 21:34 : beberapa kerauhan, dan blm semua.. (ˇ_ˇ’!l) bisa lama ne..

03 Dec 2011 09:52 : mo ke singaraja doeloe..

04 Dec 2011 09:03 : seduk!

04 Dec 2011 16:56 : i might lost the battle, but i should win the war

05 Dec 2011 21:05 : doa terkabul, the long awaited phone call was reaching me.. faster than my wish :)
thanks ISHWW :*

06 Dec 2011 07:17 : djoe ma djoe

06 Dec 2011 08:46 : kabar baik atau buruk kah?
no matter what, i’m wishing for the best

06 Dec 2011 12:11 : Otot pada sakit semua..
Bersin aja susah.. :-(

06 Dec 2011 12:19 : Ada BH di depan idungku… nah lho…

06 Dec 2011 14:11 : I’ll duck out..

06 Dec 2011 17:06 : gerimutan…!

07 Dec 2011 18:40 : keliling malu neeh :(

08 Dec 2011 15:56 : kost new kost.. kost sweet kost.. kost oh kost.. duh.. >,<

08 Dec 2011 16:45 : Catatan: lain kali kalo janjian jangan di dpan conato.. bisa bangkrut.. :-D

09 Dec 2011 00:07 : Sepatah dua patah kata.. inaf fo tude.. tu mo rö iss a big dÃ

09 Dec 2011 12:25 : banyak kenangan di gym ini. aget sepi, juarian dik.. hahaha..

09 Dec 2011 15:46 : kira2 gimana ya pas kerja nanti… >,<

10 Dec 2011 07:03 : keluar dulu nyari mam..

10 Dec 2011 07:55 : setelah jauh2 nyari tempat bf, akhirnya mentok di cK marlboro dengan donut coklat dan susu coklat.. -,-

10 Dec 2011 12:48 : lemes banget.. :( perlu banyak nutrisi

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.