Timeline 12 Jul 2011

My timeline for 12 Jul 2011

11 Jul 2011 15:36 andiim3 : Nyampe rumah…

11 Jul 2011 16:36 andiim3 : Laptopnya bokap keren spec nya, tapi ga da display drivernya.. payah

11 Jul 2011 18:20 andiim3 : Gowes 8km, capeknya ilang ditembel es krim sama nata de coco

11 Jul 2011 18:55 andiim3 : tumben main2 ama powerpoint lagi..

11 Jul 2011 19:11 andiim3 : im so glad i found you

11 Jul 2011 19:28 andiim3 : wants to eat fried calamari..

11 Jul 2011 19:42 andiim3 : dari tadi baru lese satu slide.. grafiknya susah bener

11 Jul 2011 19:54 andiim3 : ga konsen bikin slidenya.. ayook semangat… ganbarou

11 Jul 2011 20:05 andiim3 : 3 slides done,,, 6 to go

11 Jul 2011 20:46 andiim3 : 5 slides to go

11 Jul 2011 21:01 andiim3 : pause maam dlu

11 Jul 2011 21:25 andiim3 : lanjut slide berikutnya..

11 Jul 2011 22:17 andiim3 : 3 slides to go..

11 Jul 2011 22:53 andiim3 : All slides are done.. ready for presentation..

11 Jul 2011 23:27 andiim3 : Laper tanda tak mampu.. yuk tidur..

12 Jul 2011 09:51 andiim3 : Baru bangun.. kesiangan lagi

12 Jul 2011 10:16 andiim3 : Ntar bakalan ada tamu minimal 3 orang..

12 Jul 2011 11:26 andiim3 : Beats her in karma

12 Jul 2011 12:34 andiim3 : Menunggu.. ga da kabar..

Andi Setiawan

Loving husband - Caring Father - Slap bet Commissionaire (I wish) find my complete profile on: http://andisetiawan.com/about-me http://facebook.com/andiim3 - http://gplus.to/andiim3 - http://andiim3.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.