Belajar SEO & Internet Marketing di dekrizky.com | andi setiawan's blog
coba deh pikir....!
coba deh pikir....!

Bagi para blogger pemula (seperti saya), tentunya belajar SEO sangatlah wajib-ajib… Soalnya kita mesti mempublikasikan blog kita ke se-antero blogosphere ini.. Biar kagak rugi bikin blog, apalagi udah mahal-mahal beli domain, biar kagak percuma coi…

SEO
SEO

SEO, atau yang dalam bahasa kampung gue kepanjangannya Search Engine Optimization, akan membuat situs kita cepat berada di dalam index sebuah “Search Engine” dan berada dalam SERP (search engine results page) teratas, itupun jika kita menguasai SEO dengan baik. (H)

Dengan menguasai SEO, kita juga bisa me-monetize blog kita dengan program-program Internet Marketing di internet. Seperti halnya program PTC, review, file sharing, dan lain-lain.

Lalu bagaimana cara belajar SEO dan Internet Marketing??

Arghhhh… saya sendiri masih belajar, jadi ngga bisa jelasin semuanya…

Tapi untung ada blog tetangga yang membahas tentang hal ini. Blog ini punya mas Rizky yang alamatnya di http://dekrizky.com.

Situs blog ini kebanyakan membahas tentang SEO dan Internet Marketing. Banyak tips dan trik SEO yang diulas secara -tajam dan terpercaya-
disini.

Bagi kalian pengguna WordPress, bisa mendapatkan info tentang plugin-plugin yang berbau SEO yang bisa diinstall ke dalam system WordPress kita (domain sendiri). Seperti misalnya Google XML sitemap Generator, All in One SEO Packs Plugins, dan lain-lain.

Setelah situs teroptimasi dengan baik, saatnya untuk memonetisasi blog kita. lalu program apa yang perlu kita ikuti???

Saran dari saya, ikut yang gampang-gampang aja. Sejenis pasif income gitu deh.. (pengennya..)

Tapi seperti kata orang bilang,

ayam yang lebih cepat bangun dapat makan lebih banyak

Jadi mending make program dimana kita tetap aktif.. contohnya ya program sejenis Paid Review.

Kita bisa belajar menekuni salah satu (atau salah banyak) program Internet Marketing yang di-review sama Mas Rizky.

Selain menyediakan nama-nama situs penyedia layanan Internet Marketing, dia juga mengulas cara untuk bergabung dan menekuni program tersebut. Jadi tidak perlu takut untuk bergabung.

Jadi bagi kalian yang ingin belajar SEO dan menghasilkan uang lewat internet, kalian bisa mencari informasi di http://dekrizky.com.


Posted in umum | Tagged , , |

3 thoughts on “Belajar SEO & Internet Marketing di dekrizky.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: