this is something | andi setiawan's blog

Love… apa yang terlintas di benak anda saat mendengarnya? mungkin anda akan membayangkan istri anda di rumah, pacar anda, atau cinta pertama anda.

bagi saya, love itu bukanlah hal yang gampang diungkapkan, pernah saya baca tulisan ini di internet: “Telling someone why you love them is like explaining what water taste like”. Kenapa saya mengutip kalimat itu? ya, karena jika anda sudah mengungkapkan kata “Love” kepada pasangan atau calon pasangan yang anda sayangi, pasti anda akan ditanyai alasan mengapa anda bisa Falling In Love kepadanya. Itu pasti.

Dan bagi saya, itu tidak mudah. Kenapa? karena memang tidak semudah mengucapkannya dalam hati, tidak semudah menulisnya, tidak semudah membacanya, tidak semudah mengetiknya di handphone anda dan menekan tombol send.

Man, this is.. something.. something that even you can’t describe.. something that could make you… umm.. blooming.. something that could make you… u know the words.. continue it for me please…

Anda mungkin pernah berlatih di depan cermin, memperagakan bagaimana anda akan mengungkapkan perasaan anda ke orang yg anda kasihi. Dan saya juga yakin bagaimana jantung anda berdetak sangat kencang saat akan mengatakannya.

Begitu juga dengan saya, pernah beberapa kali mengungkapkannya, perasaannya tidak pernah berubah, jantung berdebar seakan anda meminum seliter krat*ngdaeng + 5 gelas kopi + 5 botol obat batuk dijadikan satu. Ah, berlebihan.. Tapi begitulah adanya.

Dan yang terakhir ini, masih dengan kata yang sama, definisi yang sama, meski orangnya beda, tapi detak jantungnya pun sama, atau bahkan, lebih dari yang biasanya..

man, I got more vibe, the vibe just shakes my heart every time I met her. And I miss that moment. can’t wait until next chance to feel that precious moment..

Wish me luck!

(inti tulisan ini apa sih? ga jelas banget.. hahaha.. 😀 ya begitulah orang lagi berbunga-bunga, harap maklum.. )


Posted in Cerpen, puisi, senang, umum |

3 thoughts on “this is something

  1. beby, kangen. i miss u so much.
    🙁
    i miss the time we’ve spent together. want to have some more time to be with u just like when we started this…
    sayang beby (L) (K)
    nie (F) , buat beby,

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: