Good Bye, CBR

Baru aja balik dari liburan, ada pesan whatsapp dari yang mau beli CBR, katanya mo kerumah ambil CBR nya.

Motor ini saya beli tahun lalu (september 2016) sebagai hadiah ultah buat diri sendiri. Tapi daripada ngga ada yang pake selama tugas di luar, ya mending saya uangkan. Sayang sih, baru dipakai 5100 KM selama lebih dari setahun ini. Mesin masih mulus.

(mantan) motor saya

Oh ya mengenai liburan, saya sama istri liburan di Lovina (Buleleng, Bali) karena pengen liat lumba-lumba langsung di laut. Kita nginep di salah satu hotel disitu, yang juga kebetulan jual tiket nonton lumba-lumba..

Leave a Reply